RSS

Kisruh Memilih Pemimpin Organisasi

24 May

jujur, saya nggak begitu interest buat mengamati atau membahas detailnya, karena saya rasa semua uda taulah, betapa ramainya yang jadi topik bahasan saya kali ini. apalagi kalau bukan ramai dan kisruhnya pemilihan 2 organisasi besar indonesia P*** dan PA***.

aku cuma pengen mengomentari dari sisi awam aja deh, nggak mau sok2 expert ato sok2 yang paling benar. ini juga saya mengomentari karena bosaaaaaann banget sama acara TV yang tayangan beritanya itu2 juga, kayak nggak ada berita yang lebih “mendidik” lagi.

Aku mau komentari yang PA*** dulu nih. entah kenapa, semalam di kepalaku muncul tanya jawab gini habis liat berita yang terus2an ngebahas tentang kisruh tersebut (BeTe tau liat TV isinya itu2 aja).

T : kenapa orangg normal butuh paranormal untuk memimpin organisasi tersebut?
J : karena mereka butuh penggagas dan mediator untuk horor mistik kreatif seperti ‘pocong keramas’ , ‘genderuwo kesurupan’, ‘tuyul ngesot’, dan ‘kuntilanak mandul’ yang akan tayang segera dibioskop kesayangan anda😀 * no offense*

OK, bukan maksud menghina pekerjaan seorang guru spiritual atau paranormal yah.. tapi baru kali ini saya liat sesosok guru spiritual/paranormal yang “berminat” mengurusi hal2 yang penuh publisitas seperti ini. (kesannya kan mau jadi go public juga atau malah banting setir gitu dari pekerjaannya).

Dan, seingat saya, calon ketua umum organisasi tersebut mensyaratkan beberapa persyaratan yang diantaranya mengharuskan kandidat ketua umum pernah jadi pemeran utama di sinetron dan pernah main beberapa judul film. (nah lho, jujur malah saya baru tau kalo si ketua organisasi terpilih pernah main sinetron dan banyak film, kayaknya nggak pernah liat deh tu orang nampang di film sama sinetron, ada juga nongol di acara gosip sebagai guru spiritual artis A dan artis B).

So, ditunggu aja kinerja beliau yang satu itu, bakal menggunakan media spiritual atau media normal.

Gimana dengan organisasi yang satunya? P***?

nah, kalau ini bukan yang mencalonkan yang aneh, tapi para pendukung dan pemilik suara yang ngotot banget mengusung agar nama calon yang digugurkan dibabak kualifikasi supaya dimunculkan kembali.

aku mungkin bukan penggila bola, tapi aku adalah penikmat bola, apa bapak2 yang begitu norak dan kampungan menghina2 itu ikutan main bola juga nantinya? nggak.

apa bapak2 yang arogan dan sok hebat itu, mau menggaji para pemain bola seandainya indonesia dikenakan sanksi oleh induk organisasi resmi dunia? nggak juga.

satu hal yang menarik, yang mungkin bapak2 itu lupa, aturan, tatacara, dan waktu permainan yang dipakai seluruh negara adalah aturan resmi yang dimiliki F*F*. seandainya bapak2 yang ngotot berkata bangsa kita dijajah sm F*F*, kenapa juga kita terus mengikuti aturan yang ditetapkan F*F* yang telah mendunia? inget lho pak, aturan 2×11 pemain, ukuran luas lapangan, lama permainan, wasit, warna kartu hukuman, itu aturan resmi F*F* sana, jangan sampai indonesia kena sanksi gara2 kelakuan bapak2 semua. karena saya yakin, kalau sampai terkena sanksi, yang bisa bapak2 lakukan cuma minta maaf dan alhasil indonesia cuma bisa main di negara sendiri, syukur2 masih boleh memakai aturan yang sama, kalo aturannya juga nggak boleh dipakai? masa iya kita mau bikin peraturan baru? 3×11 pemain dengan 2 bola gitu?

SALVETE,

DIOSCURIOUS

v(^__________^)v

 
2 Comments

Posted by on May 24, 2011 in Through My Eyes

 

Tags: , , , , , , ,

2 responses to “Kisruh Memilih Pemimpin Organisasi

  1. Adi Nugroho

    May 24, 2011 at 1:35 PM

    untung nya apa sih? Sungguh memalukan saja… Heuu

     
  2. SiUs

    May 24, 2011 at 3:42 PM

    Namanya saja orang di negara ini. Masih banyak ketergantungan “budaya” yang lama.. Perlu koreksi dulu pribadi-pribadi orang yang mau tampil. Supaya ga tambah buruk keadaannya..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: