RSS

Bulan Penuh Cinta

01 Jun

bagi sebagian besar orang, kalo ditanya kapan bulan penuh cinta, pasti jawabannya sama = Februari, karena bertepatan dengan valentine day. padahal menurut saya, untuk berbagi kasih sayang ngga cuma pada tanggal 14 februari aja kan? bisa setiap hari malah.

nah, kalo bagi saya tiap hari adalah hari kasih sayang, kenapa juga saya masih punya bulan penuh cinta?

mm.. karena bulan penuh cinta bagi saya adalah bulan yang benar2 special, dimana di bulan tersebut banyak hari2 special yang terjadi. kapan bulan penuh cinta bagi saya?

JUNI.

yak.. hari ini, tepat bulan Juni. kenapa bulan Juni begitu special buat saya? karena beberapa hari di bulan Juni adalah hari favorit saya. seperti ultah ibu saya, ultah sahabat saya dari smp, dan ultah kota jakarta (nggak penting banget yang terakhir ini).

bulan juni, juga terdapat beberapa hari “kelam” bagi saya, antara lain hari meninggalnya om saya dari ayah, hari pembagian rapor/khs (yang selalu bikin kaget karena hasilnya yg fluktuatif), dan hari ultah mantan pacar saya (ok, yang ini terkesan dipaksakan untuk menambah panjang daftar list).

tapi.. dari semua itu, ada 1 hari yang paling spesial buat saya.

hari apakah itu?

tunggu saja kelanjutan dari blog ini dihari2 berikut selama bulan Juni.

 

SALVETE,

DIOSCURIOUS

v(^_________^)v

 
6 Comments

Posted by on June 1, 2011 in Through My Eyes

 

Tags: , , , , ,

6 responses to “Bulan Penuh Cinta

  1. Adi Nugroho

    June 1, 2011 at 1:25 PM

    ahahaha :p
    Dipaksakan ya..

    Salam..

     
  2. puchsukahujan

    June 2, 2011 at 1:10 PM

    Yeah, Juni bulan penuh cinta
    karena ada puisinya SDD yang judulnya Hujan Bulan Juni😀

     
    • dioscurious

      June 7, 2011 at 10:04 AM

      SDD? sapa ya mba? nggak ngeh klo puisi gitu~~

       
  3. personal health care

    June 3, 2011 at 12:15 PM

    berapa lama aku harus menunggu postinganmu yg berikutnya? semoga tidak terlalu lama ya .. hehe🙂

     
    • dioscurious

      June 7, 2011 at 10:03 AM

      haduh~~ maaf tergantung mood menulis~~
      klo lagi produktif, semua ak tulis dalam sehari, trus set nongol 2-3hr sekali~~

       
  4. fitr4y

    June 3, 2011 at 12:17 PM

    bulan juni bagiku biasa aja,, sama seperti bulan yg laennya .. heheh

    kalo saol sayang-sayangan yah tergantung mood aja ..

    salam🙂

     

Leave a Reply

 
