RSS

My Uncommon Day

07 Jun

Today, Tuesday 7th June 2011, 23.55.

my unknown, abstract and uncommon day.

sesekali saya suka hari ini datang, tapi disisi lain saya nggak suka situasi saat hari ini tiba.

orang2 suka memberikan sesuatu salah satunya berupa doa, entah itu doa bagus atau doa buruk, mau nggak mau, suka ngga suka, harus di-amin-i.

paling bete saat hari tersebut datang dan orang2 yang terpenting bagi kita malah tidak ingat. yah, kita nggak minta mereka untuk terus ingat sih, tapi kalo mereka orang tua? well… last year my parents do..

dan yang paling2 bikin jengkel serta sedikit membingungkan adalah orang dengan kriteria ini : mengucapkan “kalimat sakral” alias “selamat”. well, secara tulisan dan perhitungan memang angka2 diatas kepala atau didepan muka kita itu bertambah banyak, tapi secara logika, makin pendek kontrak hidup kita didunia, makin dekat sama kematian. (hey, semua manusia pada akhirnya akan kembali kehadapan-Nya kan? kenapa malah diberi “selamat”? apa kalian senang kenalannya semakin mendekati kematian? *no offense*)

mungkin, kalian yang membaca blog ini akan berkata “he? uda syukur ada yg inget dan peduli denganmu, kenapa banyak protes?”.

sungguh, aku nggak berniat protes, tapi bisa kan memahami situasi dan kondisi seorang yang pathetic seperti aku?

contohnya dijejaring sosial, kalo nggak dihidden, berapa banyak orang yang memberikan perhatian/ucapan/doa/kalimat sakral just for formality? mereka melakukannya semata2 karena info uncommon day-ku muncul di halaman depan mereka. aku nggak suka perhatian yang seperti itu, yang karena itu.

my uncommon day..

kebetulan pula berurutan dengan special day milik ex-boyfriend saya, yah.. walau sekarang kita bukan pacar, tapi kita tetap teman. 5 menit setelah postingan ini, dia yang juga pemilik blog tetangga sebelah juga akan mengalami hal yang sama seperti saya hari ini. hanya saja, saya tau pasti, dia akan lebih bijaksana dan menikmati hari specialnya.

(お誕生日おめでとうございます NUGZ, 8th/June/2011)

berbeda dengan saya, yang akan dan selalu seperti ini, lebih suka diam dalam bayang2, menikmati bertambahnya angka diatas kepala saya, dan merenungi setahun yang berhasil saya lewati dalam diam dan kesendirian bersama orang2 yang menganggap saya berarti.

terima kasih buat Andy, Dimbul, Billa, Uni, Nugz, Erma, Ihsan, Kumaa-Kun : orang2 yang ingat keberadaan saya, dan Mama Saya (yang untungnya tahun ini beliau ingat dan memberi doa “enteng jodoh” dan “lancar kerja”).

saya nggak punya wish aneh2, karena wish saya adalah wish standar yang uda didukung doa dari orang yang ingat uncommon day saya.

i’m 20-something years old now (tepatnya berapa,lebih baik jadi rahasia), mature enough, but not ready yet to get married *haha, ada doa yang bilang moga2 saya banyak jodoh ma cepat nikah soalnya*

buat teman masa kecil, teman smp, dan teman kuliah saya : Ucan, Dewi, Indah, dan Ricardo, yang kebetulan memiliki uncommon day yang sama dengan saya, wish you all the best.

SALVETTE,

DIOSCURIOUS

v(^_________^)v

 
2 Comments

Posted by on June 7, 2011 in Through My Eyes

 

Tags: , , , , , , , , , ,

2 responses to “My Uncommon Day

  1. Adi Nugroho

    June 8, 2011 at 12:17 AM

    makasih ya ta..🙂

     

Leave a Reply

 
