RSS

Moody = Malas Mengetik

18 Jun

well, curhat singkat ya..

dikepala saya ada banyak sekali yang mau saya tulis buat blog : film, lagu, drama, buku, tempat makan, tempat wisata, pengalaman pribadi, gosip yang lagi in di infotainment/berita, tapi semua terganjal satu : MOOD.

kalo mood saya lagi bagus banget, bisa menghasilkan banyak tulisan yang bisa saya setting kapan keluarnya, masalahnya… akhir2 ini mood saya lagi naik turun, penyebabnya bukan pacar atau kerjaan, tapi emang lagi nggak mood aja.. ilang banget mood buat nulisnya, juga waktu berpikir susunan kata2 yang enak dibaca oleh teman2 jadi nggak ada.

nggak tau kenapa, kalo beberapa orang bilang “mungkin karena kamu ngerasa kamu uda nulis tapi nggak ada yang baca”, wah.. itu jelas bukan penyebabnya, karena setiap saya liat dashboard keliatan banget kalo ada minimal 2-3 orang yang baca blog ini tiap harinya.

terus apa dong yang bikin saya males banget buat ngetik?

nggak tau ah.. bingung kalo dipikir.. dipikir lama juga tetap nggak ketemu jawabannya, mungkin emang ya, kalo udah dasarnya males ya males.

hehehehe….

saat postingan ini nongol, mungkin saya sedang asik dengan tumpukan film animasi yang habis saya beli buat adek2 sepupu saya, dan mungkin, kalo saya sempat, saya akan menulis beberapa draft ttg film dan buku.

cya on next post~~ mwuaaachh :-*

 
2 Comments

Posted by on June 18, 2011 in Through My Eyes

 

Tags: , , , , ,

2 responses to “Moody = Malas Mengetik

  1. ibnu

    June 19, 2011 at 10:43 AM

    dan ini adalah postingan yang akhirnya bisa ditulis karena punya ide menulis artikel ini,

     
    • dioscurious

      June 20, 2011 at 1:48 PM

      wuahaha~~ masnya bisa ajah~~
      jadi malu saya~~
      ini gak pake ide mas, langsung nulis gitu aja..

       

Leave a Reply

 
