RSS

Mengharap Sesuatu, Tapi…

27 Jun

hingga hari jumat nanti, saya sedang asyik mengharap2 sesuatu, tapi nggak tau kenapa, diantara kepercayaan diri saya pada saat ability test dan dengan reality yang ada, sebenarnya apa yang saya harapkan itu kayaknya belum waktunya kesampaian.

ajaib. kalo emang bisa kesampaian.

sangat2 bersyukur pada Allah SWT, kalo emang saya diberi kesempatan itu, malah saya uda “niat”, kalo emang apa yang saya harapkan itu terjadi, tapi, sudah 2 hari kerja berlalu dan tanpa kabar apa2, rasanya saya terlalu berharap banyak ya?:(

uhh.. saya stress jadinya kalo mikir yang “gagal”, tapi kalo uda mikir “pede” trus dapetnya “gagal”, kan malah lebih sakit lagi.

aaargghh..

saya pusing memikirkannya~~~

 
2 Comments

Posted by on June 27, 2011 in Through My Eyes

 

2 responses to “Mengharap Sesuatu, Tapi…

  1. aslim sulaiman

    July 2, 2011 at 9:09 AM

    wah,,,,,,,manusia itu cuma bisa merencanakan sedangkan yang menentukan hanyalah Allah saja,hehehehe

     
  2. arsyadvilla

    July 5, 2011 at 8:57 PM

    jangan bingung, jangan pusing. minum paramex ajah…… ha ha. salam kenal

     

Leave a Reply

 
