RSS

Count My Blessing Day

06 Jun

Haiaiaiaiai!!!

Dio was back!

almost one year sodara2.. dan cukup memalukan karena latest postingan saya cukup ngga bermutu. Duh Dio, kapan dewasanya sih gw??

Haha.. i’ve some issues here : being older, elder, and eldest.

Waaa… its about suspicious age nih. karena ga kerasa besok gw menua.. yap.. tomorrow is my birthday. special birthday sodara2, karena memasuki bronze age nih, umur diambang batas juga untuk dikategorikan sbg baby boomers generation. but still masih bisa dibilang young adult lahhh (masih kaga mau dipanggil ‘adult’).

Besok saya akan menua, atau menurut istilah orang unik kayak saya “umur berkurang, tapi telah diberi berkah hidup 25 tahun”. Besok saya diharapkan menjadi lebih dewasa dari sekarang. Besok saya menjadi cucu paling tua dikeluarga besar, menjadi anak pertama yg memasuki umur 25 (ya iyalah adek saya aja baru umur 18 bulan agustus nanti), dan akan menjadi yg pertama dituntut untuk membawa pacar kerumah untuk diperkenalkan atau minimal akan jadi yg pertama untuk menceritakan pasangan yg akan dibawa serius nantinya.

Masalahnya… saya hingga detik saya mengetik postingan ini, saya masih single sodara2.

Ah, tapikan lo single happy Dio?

Oh god, not really. I’ve trouble for make such a relationship. Selalu naksir orang yang salah gw mah.. kalau ngga uda punya pacar ya ternyata pecinta sejenis atau terlalu muda (yg mudanya banget tp tampang tua).

Kadang kalau orang2 mulai nanyain yang begitu itu, saya suka bingung sendiri mau nanggepinnya. Mau full emotions kesannya kok gw emosian. Mau datar2 aja kesannya gw ga peduli (padahal asli, sendirinya jg dag dig dug duerrr cemas ga jelas). Ujungnya ya gw bilang aja “cariin dong makanya”.

Haha.. kesan terakhir adalah gw lebih pilih dicomblangin alias dijodohin karena berarti gw ga perlu pake proses penyaringan lagi karena yg dijodohin ke gw pasti orang baik kan. Ga mungkin orang terdekat kita ngejodohin sama orang jahat (crap, simple minded banget yak?)

So, today i just count on my blessing and bright future.

Hey my 25th, don’t pissed me off yaaaa….

SALVETE,
v(^_____^)v
DIOSCURIOUS

 
Leave a comment

Posted by on June 6, 2013 in Through My Eyes

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

 
