RSS

One Day After

08 Jun

“twenty five was so strange for me.
I’ve really had to come to terms with the fact that I am now a walking adult.
I don’t want to sound mawkish, but – it was the realization that I have a great many people in my life.
Thanks all, for supported me.”

Okeh… quotes asal C.J Lewis yang saya kondisikan dan edit agar sesuai terms and condition saya.

I’m now walking adult?? Oh nooooo…
Berasa tua krn emang waktunya, tapi juga ngeri karena belum punya pendamping.

Dan dengan teganya eyang saya melontarkan kalimat : “usahakan pindah trus setahun kerja di xxxx ya, trus tahun depannya nikah, seperti janji dio ke eyang”

Setdah… mampus…. heyyy… kapan gw janjinya??
Gak pernah janji dan gak pernah bilang apa2 ya..
Kalau gini mah nyiksa sama nyusahin namanya. Seenaknya main statement yg gak pernah saya ucapkan.šŸ˜¦ syukur kalau terjadi dan terkabul, kalau ngga? Saya lagi yang disalahin.

Bring me a saviour to walkin’ my life!

SALVETE,
(^_____^)v
DIOSCURIOUS

 
Leave a comment

Posted by on June 8, 2013 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
